Selasa, 27 Desember 2011

Video Fanboy Korea yang aneh...

Di Youtube aku Subscribe Channel SMTown kantor managernya si SNSD supaya update barang-barang lucu ala korea.

Biasanya mereka punya sesuatu yang unyu-unyu dan bisa jadi hiburan. Walau nggak ngefans yang gimanaaa,,, gitu api tetep aja suka liat. Walau g hafal siapa nama satu-satu personilnya. Susah lah hafalin namanya. Lagian, aku cuma suka aksi panggungnya mereka, tarian dan mukanya, Kalaupun lirik lagu mereka norak, aku g tau ya....

Dan bener, aku nemu ini, calon bintang baru SM Town yang indah di Home Youtube ku... 
Lebih indah dari Super Junior. Mungkin karna aku g ngefans Suju ya... 
EXO namanya. Cant see to wait other Video. Great coreographer lah ya....




Beautifull dance. aaaaa.... I dont know their name.

Seperti biasa, Aku membuka link-link lain yang tampaknya menarik. Ada satu judul yang mungkin "gue banget", yaitu Trouble maker



Ini tuuu... sexy video klip. rrrrrr...

klik klik klik again...
And I Found it!
SESUATU!!!

Video dari Fanboy KOREA yang lucu.


Ekspresi cowok yang komentarin ini tu lucuuu....
I cant count "Oh My God, Oh My God...." that he say...

Tapi, serius, aksi panggungnya yang satu ini tu mateng, ngebayangin mereka latihan nya gimana, berarti tiap kali latihan, mereka ciuman? LOL...
Mungkin g masalah kali ya kalau sama2 cakep T_T

Aku bukan dalam hal urusan moral ya... Toh mereka bukan Islam, They can do all, Because they dont have more regulation about religion kan? see?

FYI, Gara-gara liat video ini, aku ngakak-ngakak sendiri n g jadi tidur, Bersiap buat cari Video aneh lainnya. hohoho Thx Santa Youtube 

Ini cerita video ku hari ini, apa ceritaVideo mu?

#note disclaimer
Lagi pengen nulis sesuatu yang 4L@y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Kamu?